BANK MANDIRI

mandiri-feature

BANK MANDIRI

Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998. Bank Mandiri merupakan penggabungan usaha bank-bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tepatnya Agustus 1999 Bank Mandiri resmi beroperasi secara komersil, melayani nasabah dengan berbagai fasilitas sehingga Bank Mandiri merupakan salah satu bank retail dengan nasabah terbanyak di Indonesia.

Maret 2005, Bank Mandiri berhasil membuka lebih dari 829 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan beberapa cabang telah merambah luar negeri. Bank ini juga telah mempunyai lebih dari 2.500 ATM yang tergabung dalam jaringan LINK serta tiga anak perusahaannya, yakni Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

Cabang Bank Mandiri terdapat di beberapa negara seperti¬† Singapura, Cayman Island, Dili (Timor Leste), Hong Kong, Shanghai, beberapa anak perusahaan di London, dan akan segera membuka cabangnya di Malaysia. Salah satu prioritas Bank Mandiri yakni menggalang nasabah yang datang dari berbagai sektor sehingga Bank Mandiri juga ikut dalam usaha penggerak ekonomi di Indonesia. Bank Mandiri juga terus melakukan inovasi-inovasi terbaru guna memuaskan nasabahnya. Salah satunya yakni dengan menerapkan upaya “prudential banking”, “best-practices risk management” dan “four-eye principle”.

Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga September 2016, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.505 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.461 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, lebih dari 269.300 Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi Internet Banking, Mandiri Mobile, SMS Banking dan Call Center 14-000.

Tahun 2017 ini, Bank Mandiri dengan bangga mendukung pengembangan pariwisata Sumatera Utara, Indonesia melalui sebuah event fotografi bertajuk Toba Nauli Photo Contest & Exhibition 2017. Rangkaian kegiatan fotografi ini dimulai dari kontes foto online yang berlangsung Maret hingga 15 Juli 2017 lalu dan 80 foto terbaik akan dipamerkan di Museum Mandiri Jakarta 27 Juli hingga 6 Agustus 2017. Bank Mandiri men-support penuh kegiatan ini agar masyarakat lebih memerhatikan keindahan kekayaan pariwisata yang dimiliki Sumatera Utara, dan dapat memelajari dunia fotografi melalui photo clinic dan workshop bersama fotografer professional.

Silahkan kunjungi:

icon
Share